Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Thursday 4 May 2017

Pelatihan Robotik banyak peminatnya terutama para Guru

Para guru saat ini banyak mencari-bari Pelatihan Robotik, terutama Pelatihan Robotik biasa dilakukan oleh Sekolah Robot ROBOTA. Sekolah Robot ini selalu saja mengadakan Pelatihan Robotik untuk membekali para guru agar memiliki skill dibidang robotika. Sekolah Robot ROBOTA membuka kegiatan ini karena kami mengetahui dengan pasti akan manfaat dari robotika bagi para siswa, kami menginginkan para siswa kelak bisa menjadi penemu dibidang teknologi robotika. 

Pelatihan Robotik

Pelatihan Robotik


Sekolah Robot ROBOTA berkali-kali membuka Pelatihan Robotik untuk para guru, kami selalu mengembangkan ilmu dibidang robotika sehingga mulai dari alat-alat praktek yang digunakan sampai staff pengajar kami selalu memiliki konsentasi pada teknologi terkini. Sehingga tidak mengherankan jika Sekolah Robot ROBOTA menjadi tempat terbaik untuk kegiatan ini.

Untuk informasi PELATIHAN ROBOTIK, Klik DISINI!!

Bukan hanya para guru, siswanya pun tidak kalah ketinggalan dalam kegiatan pembelajaran robotik masal yang sering sekali dilakukan oleh Sekolah Robot ROBOTA. Kami menamai kegiatan ini dengan kegiatan family belajar bareng bikin robot. Kegiatan ini bekerjasa sama juga dengan sekolah-sekolah agar siswa-siswinya bisa ikut ikut kegiatan Pelatihan Robotik bersama dengan orangtua dan anak. Kegiatan ini sangat menyenangkan, karena anak dan orangtua ikut terlibat langsung dalam kegiatan ini. Kenapa menyenangkan, karena kita ketahui sendiri bahwa saat ini kegiatan bersama antara anak dan orangtua dalam satu waktu sangat jarang dilakukan pada masa-masa ini.

Orangtua yang sibuk dengan kegiatannya, dan anakpun sibuk dengan teknologi Gadgetnya sehingga pertemuan keduanya adalah hal yang diimpikan dalam setiap orangtua. Kami menginginkan siswa-siswi di Indonesia memiliki keinginan untuk menjadi inventor didalam bidang teknologi. Kami percaya Guru dan Orangtua adalah orang yang memiliki pengaruh yang besar bagi siswa sehingga kami memiliki konsentrasi pada guru dan orangtua agar bersama-sama untuk ikut memperhatikan perkembangan belajar anak

Untuk informasi PELATIHAN ROBOTIK, Klik DISINI!!

Sekolah Robot ROBOTA memiliki banyak program baik untuk sekolah dalam bentuk kegiatan ekstrakurikuler, maupun untuk orangtua dan anak dalam bentuk workshop robotik. Ini kami lakukan karena kami Sekolah Robot ROBOTA ingin mewujudkan visi dan misi agar robotika di Indonesia menjadi berkembang. Mari bersama kami Sekolah Robot ROBOTA mewujudkan impian mengembangkan ilmu robotika agar robotik bisa dinikmati semua golongan

SEKOLAH ROBOT. Ya, ROBOTA!!