Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Thursday 4 May 2017

Pelatihan Guru Menunjang skill dan wawasan murid

Banyak Pelatihan guru yang dilakukan oleh pihak sekolah, tujuan Pelatihan guru ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kemampuan para guru dan untuk menambah ilmu karena guru adalah pintu utama agar siswa-sisiwinya bisa ikut menjejaki langkah yang dilakukan oleh gurunya. Biasanya jenis kegiatan yang dicari adalah Pelatihan yang bisa membawa hasil terbaik untuk sekolahnya. Biasanya dalam bentuk prestasi untuk siswanya, guru diharapkan bisa menularkan ilmu yang didapatkan selama Pelatihan pelatihan tersebut dan siswa bisa mengambil ilmu tersebut dan membawa prestasi terbaik untuk sekolahnya

Pelatihan

Pelatihan Guru Menunjang skill dan wawasan murid


Sekolah Robot ROBOTA membuka Pelatihan kepada setiap sekolah yang memiliki keinginan tersebut diatas. Kami memiliki program kegiatan yang bisa anda manfaatkan untuk menambah skill dan kemampuan dibidang pengembangan teknologi robotika. Kami memiliki kurikulum yang terbaik untuk anda, karena kami sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dibidang ilmu robotika

Seperti, ditahun sebelumnya. Sekolah Robot ROBOTA membuka Pelatihan mikrokontroler untuk para guru-guru dan staff pendidik di kota Solo. Dimana ada juga dari sekolah tersebut yang sudah mengikuti kegiatan tersebut kini sudah bisa mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan di kegiatan yang di selenggarakan oleh Sekolah Robot ROBOTA. Kami memiliki visi dan misi agar semua orang, semua siswa bisa mengikuti kegiatan belajar robot. Bukan hanya orang kaya saja yang bisa mengikuti kegiatan belajar robot. Pernyataan ini terjadi karena selama ini banyak juga Sekolah Robot yang menerapkan tarif jasa pengajaran yang tinggi sekali, sehingga mereka yang ikut kegiatan ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang sanggup bayar saja. 

Tapi tidak terjadi di Sekolah Robot ROBOTA, karena dalam pengambangan ilmu robotik tidak harus mahal. Sudah banyak sekolah-sekolah yang sudah bekerjasama dengan kami, Sekolah Robot ROBOTA. Ini membuktikan bahwa kami benar-benar mewujudkan visi dan misi kami agar Indonesia melek teknologi untuk semua golongan. Kegiatan ini oleh Sekolah Robot ROBOTA akan selalu terbuka untuk anda, jika anda berminat untuk melakukan Pelatihan Robotik untuk sekolah anda. Anda bisa menghubungi kami agar para guru dan staff pendidik lainnya bisa menambah kemampuan dan skill yang baik dibidang pengembangan teknologi.

Sekolah Robot ROBOTA sudah memiliki banyak daftar sekolah dan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kami. Jadi jangan khawatir jika saat anda mengikuti kegiatan ini anda akan terkecewakan, kami tidak memiliki track record yang jelek dibidang usaha ini. Banyak cabang kami di kota-kota di Indonesia ini juga merupakan salah satu bukti kami selalu dipercaya oleh masyarakat dalam hal Sekolah Robot. Jika anda ingin melihat sekolah-sekolah yang sudah bekerjasama dengan kami, maka anda bisa melihatnya dihalaman MITRA ROBOTA, atau dengan cara KLIK DISINI.