Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Thursday 18 May 2017

Liburan di Solo Kunjungi Tempat Wisata Edukasi Paling Keren

Isi kegiatan Liburan sekolahmu tahun ini dengan Liburan di Solo, mengunjungi tempat Liburan di Solo berupa wisata edukasi paling keren yang tidak akan pernah kalian lupakan. Soalnya, di Solo terdapat sebuah tempat yang bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk mengisi liburan sekolah yang bermanfaat. Tempat tersebut adalah Sekolah Robot ROBOTA, ROBOTA membuka Program Kelas Liburan untuk tahun ini, dimana peserta kegiatan ini adalah siswa TK, SD, SMP sampai SMA.

LIBURAN DI SOLO, Asyiknya Belajar Membuat Robot!

Liburan di kota Solo | Tempat Wisata Edukasi Menarik

Isi kegiatan Liburan di Solo tahun ini dengan program liburan sekolah yang unik yang berbeda dengan teman-teman kalian, disini kalian akan bisa menambah ilmu untuk belajar membuat robot bersama-sama dengan kakak-kakak pengajar dari Sekolah Robot ROBOTA. Jadikan belajar membuat robot kali ini sebagai bahan cerita kegiatan liburan sekolah untuk guru-guru dan teman-teman kalian disekolah.

Program Kelas Liburan membuat Robot di ROBOTA dengan rincian sebagai berikut:
1. Program Kegiatan Liburan Robotik Untuk Tingkat TK (Robotics For Kids)
Project
Membuat robot Bike Bot, Blue Crab Bot, Vrrm Vrrm Bot, Puppy Bot, Giant Bot dan Bumper Bot

2. Kelas Inventor
Aplikasi Analog (Kelas 1 – 2 SD)
Project
Membuat “Robot Berkaki Sederhana”

Aplikasi dengan Pemrograman Secara Grafis (Kelas 3 – 6 SD)
Project
Membuat alat “Pendeteksi Kebocoran Gas”

Aplikasi Dengan Pemrograman Bahasa C (SMP dan SMA)
Project
Membuat alat “Alaram Kebakaran”

3. Kelas Juara 3Pi Pololu Maze Solving (Kelas 3 SD – Keatas)

Ayo kunjungi tempat wisata di Solo, wisata edukasi belajar membuat robot. Alamat kami seperti dibawah ini:
Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA
Jl. Arifin, Kompleks Ruko Widuran, No. 1, SOLO
atau dengan melihat website kami: www.robota.co.id, KLIK DISINI

atau dengan menghubungi Mbak Wening: 081390339937, atau Mbak Arin: 082247214235

Disini kalian bisa memanfaatkan waktu kosong kalian untuk belajar membuat robot. Selain mengisi Liburan di Solo dengan jalan-jalan dan makan diluar bersama keluarga di Kota Solo, kalian juga bisa mengisi kegiatan Liburan di Solo ini dengan belajar membuat robot. Lebih unik dan asyiknya lagi, robot hasil karya kalian bisa langsung dibawa pulang lho. Dan bisa langsung kalian tunjukan hasilnya kepada orangtua kalian.

Hasil Liburan di Solo untuk belajar membuat robot ini bisa kalian kembangkan lagi menjadi robot yang sesuai dengan keinginan kalian lho, jangan khawatir tentang spare part karena spare partnya bisa kalian dapatkan di toko-toko elektronik di sekitar rumah kalian. Jadi tidak perlu import untuk membeli sensornya

Ayo ajak orangtua kalian untuk Liburan di Solo, mencari tempat wisata di solo berupa Wisata Edukasi Belajar Membuat Robot. Ini dia lokasinya:

Liburan di Solo kali ini jangan digunakan hanya berdiam diri dirumah untuk main HP dan nonton TV ya. Buat orangtua kita bangga dengan mengisi kegiatan liburan sekolah tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti membuat robot di Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA

Isi Liburan di Solo

dengan Membuat Robot Hasil Karyamu Sendiri