Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Thursday 18 May 2017

KELAS LIBURAN Asyiknya BERLIBUR sambil Membuat Robot

Ada Kelas Liburan yang bisa kalian ikuti untuk mengisi kegiatan berlibur kalian. Kelas Liburan kali ini membahas tentang bagaimana membuat robot, isi liburanmu dengan cara yang menyenangkan, bermain bersama robot di Kursus Robotik ROBOTA agar liburan tahun ini bisa lebih berkesan dan bermanfaat. Disini kalian bisa membuat berbagai macam robot hasil karya kalian sendiri, lebih serunya lagi robot hasil buatan kalian bisa langsung dibawa pulang. Belajar Membuat Robot itu menyenangkan bukan! 


KELAS LIBURAN, ASYIKNYA MEMBUAT ROBOT!

Holiday Program | Kursus Robotik ROBOTA

Sekolah Robot ROBOTA membuka Program Liburan Sekolah untuk mengisi liburan sekolah yang bermanfaat, isi liburan tahun ini dengan kegiatan liburan yang kreatif. Kelas Liburan di Kursus Robotik bisa diikuti untuk kalian yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah TK dan SD, dan untuk kalian yang saat ini sudah dibangku SMP Kelas Liburan Kursus Robotik ROBOTA membuka kesempatan untuk bersama-sama dengan kami membuat robot.

Program Kelas Liburan membuat Robot di ROBOTA dengan rincian sebagai berikut:
1. Program Kegiatan Liburan Robotik Untuk Tingkat TK (Robotics For Kids)
Project
Membuat robot Bike Bot, Blue Crab Bot, Vrrm Vrrm Bot, Puppy Bot, Giant Bot dan Bumper Bot

2. Kelas Inventor
Aplikasi Analog (Kelas 1 – 2 SD)
Project
Membuat “Robot Berkaki Sederhana”

Aplikasi dengan Pemrograman Secara Grafis (Kelas 3 – 6 SD)
Project
Membuat alat “Pendeteksi Kebocoran Gas”

Aplikasi Dengan Pemrograman Bahasa C (SMP dan SMA)
Project
Membuat alat “Alaram Kebakaran”

3. Kelas Juara 3Pi Pololu Maze Solving (Kelas 3 SD – Keatas)

Ayo datang ke Sekolah Robot ROBOTA, atau dengan menghubungi Mbak Wening: 081390339937, atau Mbak Arin: 082247214235

Disini kalian bisa memanfaatkan waktu kosong kalian untuk belajar membuat robot. Isi liburan kalian selain jalan-jalan dan makan diluar, isi juga dengan membuat robot. Uji kreatifitas kalian disini, dan untuk lebih serunya lagi ajak kakak dan adik kalian di ROBOTA. Agar liburan kalian ini bisa lebih menyenangkan, selain bisa menyalurkan hobi dan kreatifitas. Kelas Liburan di ROBOTA juga bisa dijadikan cara untuk menyegarkan fikiran kita.

Mungkin adik-adik semua akan bertanya-tanya bukan, apakah sulit Belajar Membuat Robot di Kursus Robotik ROBOTA. Jawabannya sama sekali tidak, Belajar Membuat Robot sangat sederhana sekali. Kalian disini akan diajari dari kakak-kakak pengajar yang sangat mahir membuat robot, jadi jangan takut ya untuk datang ke Sekolah Robot ROBOTA. Untuk alamat Sekolah Robot Indonesia ROBOTA, kalian bisa lihat pada peta lokasi dibawah ini.


Ayo jadikan momen Membuat Robot ini sebagai Cerita Kegiatan Liburan Sekolah pada teman-temanmu saat masuk ke sekolah nanti. Dan tunjukan hasil karyamu pada teman-temanmu, mereka akan sangat suka dengan robot yang kalian buat disini. Ayo buruan daftarkan segera di Kelas Liburan Solo sekarang juga, selagi waktu masih panjang. Ingat untuk pembukaan Program Kelas ini kami buka hanya untuk beberapa kelas saja, jadi kami menghimbau untuk segera karena kami takutkan adalah kuota kelas kami habis dan sangat disayangkan jika kalian tidak bisa bersama-sama kami membuat robot.

Kelas Liburan | Sama halnya pada Workshop Robotik yang kita lakukan, Program Kelas Liburan Robotik ini selalu saja membludak pesertanya. Apakah itu peserta yang berasal dari Solo sendiri maupun peserta yang berasal dari luar Kota Solo yang datang untuk berlibur di kota ini. Ayo hubungi kami Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA dengan cara KLIK DISINI.

Isi Kegiatanmu di Kelas Liburan ROBOTA

Asyiknya Membuat Robot Hasil Karyamu Sendiri