Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Tuesday 25 April 2017

Franchise Indonesia Sekolah Robot ROBOTA datangkan LABA besar

Pada halaman sebelumnya, anda dipaparkan kenapa harus memilih Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA. 2 alasan Franchise Indonesia ini adalah masih sangat sedikit, baik kami akan paparkan sedikit lagi. Hehe, kenapa harus sedikit-sedikit. Alasan kami adalah agar anda bisa langsung mempelajarinya diwebsite kami saat ini. 

Baiklah kami akan paparkan hal lain kenapa anda harus memilih Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA, yaitu:

1. ROBOTA adalah General Competition
ROBOTA adalah Franchise Indonesia yang memiliki sifat “General Competition”, apakah artinya itu. Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA saat ini berhasil mengembangkan ilmu robot nya menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini. Sekolah robot ROBOTA berhasil sukses membuat berbagai macam penemuan dibidang robotika. Kami sudah mencoba berbagai macam alat tersebut dan berhasil.

Franchise Indonesia


Kalau dilihat saat ini, peraturan perlombaan robotika di tanah air melarang pesertanya menggunakan KIT untuk mengikuti perlombaan. Semua yang menggunakan KIT tidak boleh ikut. Mungkin anda belum tahu apa itu yang dimaksud kit, kenapa dilarang mengikuti perlombaan.
KIT yang dimaksud adalah sebuah robot (baik itu robot Maze Solving, transporter, dll) buatan pabrik. Biasanya berupa robot import (maaf, kami tidak bisa menyebut merk), artinya robot yang dipakai adalah bukan buatan siswa itu sendiri atau lebih mudahnya bahwa robot yang dipakai adalah buatan pabrikan.

Kenapa dilarang, karena mereka (panitia lomba) tahu dengan pasti bahwa anak-anak hanya belajar bagaimana membuat program saja. Sehingga tujuan dilaksanakan perlombaan tidak tercapai, karena tujuan mereka membuat perlombaan robot adalah untuk menanamkan difikiran anak-anak bahwa dengan membuat robot, maka anak-anak akan bisa berkembang fikirannya. Ingat belajar robot bukan belajar KIT. Bedakan itu?

Di Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA, anak-anak akan diajarkan berbagai alat dan peralatan yang mudah didapatkan di toko-toko elektronik. Jadi mereka akan sangat faham, dan siswa Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA dengan sangat mudah bisa memasuki berbagai macam perlombaan tanpa takut untuk dilarang alias dicekal karena menggunakan KIT.

sekolah robot ROBOTA


2. ROBOTA adalah pencetak Juara
ROBOTA adalah Franchise Indonesia yang memiliki program khusus untuk mencetak para JUARA lomba robot. Karena di sekolah robot ROBOTA memiliki pengalaman banyak di dunia robotika dan dengan pengalaman kami tersebut kami menularkannya kepada peserta didik kami. Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA memiliki banyak nama yang terekam di database kami sebagai pemenang lomba robot.

Hal ini tentu bukanlah hal sederhana dilakukan, kami Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA selalu melakukan inovasi terbaik agar siswa kami bisa menjuarai perlombaan dengan target juara 1. Kami melakukannya dengan kejujuran, karena di ROBOTA anak-anak diajarkan cara-cara terbaik yang didapatkan saat melakukan proses belajar di sekolah robot ROBOTA.

Franchise Indonesia sekolah robot


Ingat, anak-anak dan tentunya orang tua akan senang bisa mendampingi anak-anaknya jika anak-anak anda bisa menjadi juara robot. Dan mereka mempercayakan anak-anaknya pada Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA. Bukanlah hal mudah, tapi kami percaya dengan modal tersebut maka kami tidak akan tinggal pasif melihat perkembangan dunia perlombaan robotika saat ini.

Disisi lain, selain tip dan trik memenangkan perlombaan, Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA juga memiliki alat-alat robot yang sangat mumpuni diduniannya. Kami tidak akan tinggal diam, kami berupaya dengan sangat keras dengan tujuan agar peserta didik kami bisa menjadi juara lomba robot.

Nah, dari perbincangan kita tadi mengenai “General Competition” dan “Pencetak Juara” ini yang sangat diinginkan oleh orangtua siswa maka dengan membuka Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA dikota anda menjadi daya tarik yang besar. Sehingga Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA akan banyak minatnya baik dari siswa, orangtua dan pihak sekolah tentunya. 

Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA


Mari pelajar lebih dalam mengenai Pelung usaha Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA di website resmi kami, KLIK DISINI.

Anda akan dijelaskan lebih dalam mengenai siapa itu ROBOTA dan bagaimana cara menjalin kemitraan sekolah robot ROBOTA. Bagaimana balik modal dan seterusnya, jangan sungkan untuk melihat perkembangan dunia robotika di website kami. 

Dari yang kami paparkan diatas sebenarnya masih banyak lagi kelebihan sehingga anda menjatuhkan pilihan pada Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA. Tapi kami akan paparkan secara sederhana saja kepada anda, sehingga anda tidak perlu rumit hanya untuk membuka usaha sekolah robot ROBOTA. Kami akan permudah anda, tapi ingat juga dalam kesederhaan dan kemudahan yang kami berikan bukan berarti kami murahan. Kami sangat-sangat selektif memilih mitra kami. Kami tidak akan menerima uang anda, sampai anda benar-benar bisa melihat dengan kepala anda sendiri bagaimana usaha Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA ini benar-benar menguntungkan. Jika sukses maka anda akan diberikan pilihan, mau melanjutkan kerjasama atau tidak. Jika gagal, anda berhak menolak 1000% bekerjasama dengan Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA.

KLIK DISINI untuk mempelajari APA ITU Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA.

Franchise Indonesia Terpopuler