Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Tuesday 25 April 2017

Franchise Indonesia menjadi PILIHAN UTAMA saat ini

Saat ini masyarakat banyak memilih Franchise Indonesia dengan alasan sederhana, alasan ini bukanlah alasan rumit. Franchise Indonesia juga banyak pilihannya, selain lebih dikenal dan memasyarakat di Indonesia dan juga bisnis yang asli Indonesia lebih banyak mendatangkan keuntungan tersendiri buat kita

Anda tentu akan mencari-cari Franchise Indonesia, bisa franchise makanan, franchise pendidikan, franchise dibidang jasa dan macam-macam kategori Franchise Indonesia yang ada. Namun, untuk memilih pilihan yang tepat bukanlah hal yang gampang.

Franchise Indonesia


Baik, kami akan memberikan kepada anda informasi mengenai Franchise Indonesia yang banyak diminati dan menjadi pilihan utama. Franchise Indonesia dibidang pendidikan adalah jawabannya, terutam franchise pendidikan dibidang robotika. Sekolah robot ROBOTA adalah pilihan terbaik untuk anda, kami akan paparkan kepada anda mengapa anda harus memilih usaha Franchise Indonesia dibidang sekolah robot ROBOTA. Kami akan paparkan kepada anda 2 dari banyak sekali kenapa anda harus menjatuhkan pilihan pada sekolah robot ROBOTA. Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA memiliki perbedaan dengan lembaga lain karena:

1. ROBOTA adalah Lembaga yang TERAKREDITASI
ROBOTA adalah Franchise Indonesia yang memiliki status pertama dan satu-satunya di Indonesia yang “TERAKREDITASI”, artinya ROBOTA adalah lembaga pelopor sekolah ROBOT di Indonesia. Dengan status ini menguatkan lembaga ini menjadi lembaga yang diakui oleh negara Indonesia, kamilah yang memiliki status diakui oleh negara dan berhak atas segala administrasi kelembagaan seperti pencetakan sertifikat, dll. Sehingga dengan ROBOTA tidak perlu risau untuk melakukan tindakan lain, karena ROBOTA memiliki kekuatan hukum yang kuat.

Franchise Indonesia sekolah robot


2. ROBOTA adalah Real Robotics
ROBOTA adalah Franchise Indonesia yang Real Robotics, artinya di Sekolah Robot ROBOTA lah anak-anak akan belajar mengenai Robotik yang sesungguhnya. Karena di ROBOTA anak-anak tidak akan diajarkan KIT Robot yang banyak tersebar di pasaran Indonesia. Karena kalau anak-anak diajarkan kita terus menerus maka difikiran anak akan tertanam bahwa belajar robot adalah belajar kit, dan jika anak di suruh mengerjakan alat lain maka anak akan merasa kesulitan sekali karena selama ini yang diajarkan adalah belajar KIT bukan belajar robot

Sederhana saja, karena belajar robot adalah belajar tentang sensor dan alat lain yang dipakai oleh masyarakat pada umumnya dan alat tersebut dengan sangat mudah didapatkan di toko-toko elektronik di sekitar anak. Jadi dengan mempelajari alat-alat robotik maka anak tidak akan merasa kesulitan dan lebih bagusnya lagi anak-anak bisa mengembangkan sendiri alat tersebut dengan dasar ilmu yang didapati di ROBOTA. 

Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA


Dan lebih hebatnya lagi, ilmu yang dipakai di ROBOTA adalah sama persis dengan ilmu yang dipakai oleh mahasiswa dan mereka yang memiliki konsentrasi dibidang robotika. Yang membuatnya berbeda adalah kami mendesain kurikulum tersebut “sesuai dengan standar AKREDITASI” sesuai dengan perkembangan usia mereka. 

Jadi meskipun anak-anak berada di Usia yang kecil, tapi masih bisa mengikuti perkembangan dunia robotika saat ini. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa menemukan semua jawaban terhadap kelebihan ROBOTA dibandngkan dengan lembaga lain dengan cara: KLIK DISINI, diwebsite resmi kami anda akan menemukan secara rinci dengan gamblang apa itu ROBOTA, bagaimana kurikulum Franchise Indonesia sekolah robot ROBOTA dan seterusnya. KLIK DISINI, untuk melihatnya secara langsung

Info lain bisa anda dapatkan juga di blog ini dengan cara, klik kelebihan lainnya DISINI.

Franchise Indonesia populer