Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Saturday 13 May 2017

Kursus Robotik di ROBOTA Hadirkan Robotik Terbaru

Ada nuansa yang berbeda di Kursus Robotik ROBOTA dari tahun ke tahun, Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA selalu menghadirkan alat-alat terbaru hasil pengembangan yang dilakukan oleh tim Reseach yang memang ditugaskan untuk mencari produk-produk unggulan untuk belajar di Sekolah Robot ROBOTA.


Kursus Robotik. Ya, di ROBOTA!!

Kursus Robotik


Pendidikan Sekolah Robot ROBOTA pun bisa dinikmati untuk kalian yang saat ini masih berada di TK sampai kalian yang sudah dewasa. Kursus Robotik ROBOTA saat ini sudah banyak sekali minatnya dari berbagai level pendidikan, tidak peduli apakah kalian bisa dengan robotik atau tidak. Karena tugas kami, Sekolah Robot ROBOTA untuk mendidik kalian agar bisa belajar robotik walaupun kalian tidak tahu sama sekali. Kami memiliki kurikulum yang sesuai dengan standar karena kami sudah dipercaya oleh pemerintah sehingga pemerintah Indonesia mengeluarkan surat keputusan AKREDITASI Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA.

KLIK DISINI, untuk tahu informasi Kursus Robotik!!


Kursus Robotik ROBOTA


Untuk kalian yang masih sekolah TK (Taman Kanak-Kanak), kami memiliki alat-alat yang sangat sesuai dengan logika kalian. Kalian akan belajar bagaimana rancang bangun sebuah robot dan belajar bagaimana menjalankan secara otomatis alat ini, walaupun dalam pengerjaannya sedikit sederhana namun alat-alat yang akan kalian pelajari sudah memiliki fungsi yang canggih. Sehingga tidak heran kalian seperti seorang ilmuan muda yang sedang mengerjakan sebuah project besar.

Untuk kalian yang saat ini berada di kelas 1 dan 2, kalian akan diajarkan bagaimana menjadi seorang inventor muda. Kalian akan diajarkan bagaimana membuat alat aplikasi, mulai dari rancang bangun, mempelajari koneksi kabel sampai pada rangkai seri dan rangkaian paralel, bisa membuat dan mengoperasikan lampu warni-warni dan yang paling menarik adalah setiap selesai belajar robot yang kalian sudah buat bisa dibawa pulang dan bisa kalian banggakan di hadapan papa mama kalian.

KLIK DISINI, untuk tahu informasi Kursus Robotik!!

Untuk kalian yang saat ini berada di kelas 3 dan 4, kalian akan belajar bagaimana membuat alat-alat aplikasi dengan menggunakan bahasa robot yang mudah kalian pelajari. Alat ini sudah banyak kalian lihat disekitar kalian, tapi ingat kalian di Sekolah Robot ROBOTA kalian tidak akan diajarkan bagaimana membuat dan merakit KIT. Kalian akan diajarkan bagaimana membuat dan membangun sebuah robot yang sesungguhnya. Karena buat apa kalian belajar di Kursus Robotik jika kalian diajarkan merangkai robot dari KIT. Di Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA kalian akan diajarkan membuat alat-alat aplikasi yang jika sudah selesai mengerjakan project tersebut alat ini bisa kalian terapkan langsung dirumah. Misalkan, di Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA kalian akan membuat alat aplikasi “Pendeteksi Kebocoran Gas”, alat ini dibuat menggunakan mikrokontroller. Jadi setelah selesai mengerjakan project ini, kalian bisa menaruh alat ini diatas tabung gas dirumah kalian. Nah, jika ada kebocoran gas maka alat ini akan langsung otomatis menyala dengan kencang. 


Tempat Kursus Robotik


Coba bayangkan jika kalian sedang tertidur dengan pulas, lalu gas di rumah kalian bocor namun tidak ada yang tahu jika ada kebocoran. Wah, bahaya bukan. Dengan menggunakan alat yang sudah kalian buat, maka saat kalian tertidur maka alat ini akan menyelamatkan kalian dan keluarga kalian. Hebat bukan!!!

Nah, itu adalah sebagian kecil alat-alat yan bisa kalian buat jika belajar robot di Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA. Untuk level kelas yang lain kalian mempelajarinya langsung diwebsite resmi kami www.robota.co.id dengan cara KLIK DISINI. Ayo belajar robot di Sekolah Robot ROBOTA, disini kalian akan diajarkan bagaimana membuat robot yang sesungguhnya. Atau anda bisa klik disini mengenai Kursus dibidang Robotik lainnya.


Kursus Robotik. Ya, di ROBOTA!!

No comments:

Post a Comment