Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Monday 15 May 2017

Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Sekolah Robot ROBOTA

Kursus Robotik | Peluang Bisnis Waralaba ini merupakan satu-satunya Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan yang benar-benar memiliki konsentrasi pada pengembangan ilmu robotika di Tanah Air ini. Pasalnya Kursus Robotik ROBOTA selalu mengembangkan kurikulum, sampai pada sistem 
pembelajaran.

Peluang Bisnis Waralaba, KLIK DISINI!!

Peluang Bisnis Waralaba


Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Kursus Robotik ROBOTA saat ini sudah memegang status TERAKREDITASI. Tidak ada satupun lembaga Kursus Robotik di Tanah Air ini memegang status tersebut. Ini artinya, Kursus Robotik ROBOTA menjadi pelopor dan selalu maju dibandingkan kursus Robotik lainnya.

Peluang Bisnis Waralaba PendidikanDisisi lailn, Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Kursus Robotik ROBOTA memiliki tim Research and Development yang dikhususkan setiap waktu untuk mengembangkan alat robotika yang akan dipakai untuk pembelajaran dan materi pembelajaran disesuaikan dengan perkembangan terkini. Kami saat ini sudah menggunakan alat aplikasi yang bisa langsung diterapkan alat tersebut di kehidupan nyata, sebagai contoh di Kursus Robotik ROBOTA siswa-siswi kami membuat “Alat Kebocoran Gas”. Alat ini akan berfungsi untuk mendeteksi apakah gas LPG dirumah anda mengalami kebocoran atau tidak, jika ada kebocoran maka alat ini akan mengeluarkan suara sehingga penghuni rumah akan tahu jika ada kebocoran yang terjadi. 

Kursus Robotik. Ya, ROBOTA!!!



Yang lebih hebatnya lagi di Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Kursus Robotik, siswa yang membuat alat tersebut adalah siswa SD (Sekolah Dasar) dengan menggunakan Mikrokontroler Arduino. Setelah selesai mempelajari alat ini di Kursus Robotik ROBOTA alat tersebut bisa langsung dibawa pulang oleh siswa, artinya siswa bisa langsung mempraktekkannya pada orangtua langsung di kehidupan nyata.

Peluang Bisnis Waralaba Robot Ekstrakurikuler RobotikIni adalah salah satu contoh pada pengembangan Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Kursus Robotik ROBOTA yang kami lakukan, masih banyak lagi pengembangan yang akan terus kami lakukan. Ini tidak lain tidak bukan adalah untuk terus meningkatkan ilmu robotika kami menyesuaikan perkembangan saat ini.

KLIK DISINI, untuk mengetahui lebih jelas Kursus Robotik ROBOTA


Kami juga mengajak kepada anda yang ingin membuka outlet Kursus Robotik ROBOTA di kota anda. Pengembangan outlet ini kami lakukan untuk mewujudkan visi dan misi kami agar seluruh masyarakat bisa menikmati pendidikan robotika. Mari bersama kami Peluang Bisnis Waralaba Pendidikan Kursus Robotik ROBOTA mengembangkan Peluang Usaha Baru ini dengan berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan.