Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Tuesday 2 May 2017

Franchise Waralaba apa perbedaan KEUNTUNGANNYA

Kata berikut Franchise Waralaba memiliki arti yang sama persis, Franchise Waralaba ini hanya terletak pada pelafalan bahasa. Kalau franchise adalah menggunakan bahasa Inggris, dengan Waralaba adalah menggunakan bahasa Indonesia. Jadi kalau anda menyebut Franchise Waralaba artinya sama saja.

Biasanya orang membeli Franchise Waralaba ini lebih menekankan pada sistem yang berjalan didalamnya, mudah dilakukan duplikasi usaha, sistem bisnis yang menjual pengalaman, sistem bisnis yang bisa anda andalkan dengan banyak keuntungannya jika dilihat dari sisi pemilihan paket kerjasama yang ditawarkan dan lebih bisa memilih apakah anda memiliki waktu atau tidak dalam proses pengelolaannya.

Franchise Waralaba


Franchise Waralaba


Franchise Waralaba Sekolah Robot ROBOTA misalkan, mereka menawarkan sistem kerjasama yang fleksibel menyesuaikan dengan kondisi anda saat ini. Apakah budget anda cukup atau berlebihan atau anda saat ini masih disibukkan dan enggan melepas kesibukan anda yang lain tetapi menginginkan usaha yang mendatangkan keuntungan untuk anda. Franchise Waralaba Sekolah Robot ROBOTA menawarkan kedua pilihan itu secara bersamaan untuk anda.

Yang membedakan Sekolah Robot ROBOTA dengan Franchise Waralaba yang lain adalah adanya pilihan paling baik untuk anda yaitu anda bisa melihat terlebih dahulu apakah usaha ini sukses atau tidak jika didirikan di kota anda. Tentu saja jika anda melihat dengan seksama, banyak sekali franchisor mengharus anda untuk melakukan transfer dana full didepan baru kemudian anda diizinkan untuk membuka outletnya, tapi tanpa anda sadari bahwa dengan menggunakan sistem ini anda akan melihat banyak kerugian besar kepada anda, seperti:

1. Apakah usaha anda akan sukses
Anda saat melakukan kerjasama dengan Franchise Waralaba yang mengharuskan anda membayar dahulu baru dibuka cabangnya tanpa anda diberikan izin untuk melakukan sistem uji pasar maka apakah ada jaminan bagi anda bahwa usaha yang anda buka akan mendulang kesuksesan yang sama dengan Franchise Waralaba pusat. Tentu, anda akan berfikir yang lama untuk memilih peluang usaha waralaba ini bukan, karena beda kota beda bisa jadi memiliki sifat yang berbeda-beda jadi jangan dipukul rata. Jika pusat sukses maka cabang akan mendulang kesuksesan yang sama. Ini adalah usaha, bukan main-main. Hal yang paling aman anda lakukan untuk menjalin kerjasama dengan Franchise Waralaba adalah dengan melakukan sistem uji pasar terlebih dahulu. Lihat dulu peluangnya baru buka, namun apakah ada bisnis Franchise Waralaba yang melakukan sistem terlebih dahulu. Jawabannya ada, Sekolah Robot ROBOTA memiliki sistem uji pasar terlebih dahulu. Dengan demikian anda akan bisa melihat secara langsung apakah Sekolah Robot ROBOTA cocok didirikan di kota anda. jika gagal, anda memiliki hak 100% untuk menolak sistem kerjasama dengan Sekolah Robot ROBOTA

Sekolah Robot ROBOTA


2. Sistem marketing yang salah
Buka dahulu baru melakukan sistem marketing adalah tindakan yang paling salah, tindakan ini adalah tindakan menghambur-hamburkan uang. Karena, outlet sudah buka namun sepi pelanggan. Outlet sudah buka, namun tidak ada pengunjung. Sementara disisi lain anda harus mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk kegiatan marketing agar usaha yang sudah anda buka ramai dikunjungi oleh pelanggan. Kenapa anda tidak memilih peluang usaha Sekolah Robot ROBOTA. Anda akan diajarkan bagaimana menggunakan sistem marketing yang sangat baik, anda tidak akan merasa dirugikan sama sekali malahan anda akan dibuat untung dengan melakukan siste marketing dari sekolah robo ROBOTA. Karena Franchise Waralaba Sekolah Robot ROBOTA memiliki banyak pengalaman agar sistem marketing tidak selalu menghabiskan uang malahan mendatangkan uang untuk anda.

Sangat penasaran bukan dengan sistem marketing Sekolah Robot ROBOTA, KLIK DISINI untuk mempelajarinya lebih jauh.

3. Kerugian total ditangan anda
Tentu, dengan membayar dahulu lalu membuka cabang kemudian adalah kerugian milik anda sepenuhnya. Bagaimana perasaan anda jika usaha ini gagal sementara uang yang anda bayarkan tidak akan pernah bisa kembali. Benar-benar kerugian yang sangat fatal dilakukan jika anda memilih Franchise Waralaba dengan cara seperti ini. Kami Franchise Waralaba Sekolah Robot ROBOTA tidak akan melakukan hal demikian untuk anda. KLIK DISINI untuk mempelajari lebih lanjut apa itu Sekolah Robot ROBOTA.

Franchise Waralaba Sekolah Robot