Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Monday 15 May 2017

BELAJAR MEMBUAT ROBOT YANG MENYENANGKAN ROBOTA TEMPATNYA

Disini “SEKOLAH ROBOT ROBOTA” adalah tempat BELAJAR MEMBUAT ROBOT yang menyenangkan, BELAJAR MEMBUAT ROBOT yang bisa mengikuti perintah kalian dan lebih menyenangkan lagi Robot hasil kerjaan kalian bisa langsung dibawa pulang untuk diperlihatkan di hadapan orangtua kalian dan teman-teman kalian.


KURSUS ROBOTIK ROBOTA TEMPAT BELAJAR MEMBUAT ROBOT

Belajar Membuat Robot


Kata siapa Belajar Membuat Robot adalah tidak mungkin untuk kalian yang masih TK (Taman Kanak-kanak), disini di Kursus Robotik ROBOTA sudah banyak sekali teman-teman kalian yang masih duduk di kelas TK. Mereka Belajar Membuat Robot mulai dari dasar sekali lho, mulai dari tidak tahu menjadi mahir di dunia robotika. Nah, kalian penasaran bukan bagaimana cara Belajar Membuat Robot yang menyenangkan. Langsung datang yuk ke Sekolah Robot ROBOTA.

Jangan malu dan jangan takut, disini ada kakak-kakak pengajar yang ahli lho dibidang Robotika. Kalian bisa tanya apapun kepada mereka mengenai asyiknya belajar membuat robot. Di Kursus Robotik ROBOTA juga ada alat yang bisa kalian lihat secara langsung lho cara bergeraknya, ada robot belalang yaitu robot yang memililki 4 kaki dengan meniru gerakan belalang berjalan. Ada robot Avoider yaitu robot yang bisa menghindari jika ada benda didepannya, jadi jangan takut robotnya rusak karena dengan kecerdasan yang diberikan didalamnya maka robotnya bisa pintar membelok secara otomatis.

cara Belajar buat Robot

KLIK DISINI UNTUK BELAJAR CARA MEMBUAT ROBOT


Seru bukan Belajar Buat Robot disini, semua alat-alat yang kakak jelaskan tadi adalah beberapa contoh yang dibuat oleh siswa-siswi Kursus Robotik ROBOTA lho. Mereka sudah Belajar Membuat Robot disini, ada yang belum sampai satu bulan bahkan ada yang sampai pada tingkat mahir. Mereka bisa Membuat Robot hasil karena mereka sendiri, hasil dari ide kreatifitas mereka sendiri.

Ayo, buruan ajak orangtua kalian untuk ke tempat Belajar buat Robot Kursus Robotik ROBOTA. Disini kalian bisa melihat siswa ROBOTA sedang Belajar Buat Robot yang menyenangkan. Alat-alat robotik yang dipakai untuk belajar semua hasil ciptaan ROBOTA lho, jadi kalian tidak akan menemukan robot ini dimanapun. Kalian jika mendaftar untuk menjadi siswa Kursus Robotik kalian akan diberikan buku panduan belajar yang sudah disesuaikan dengan kelas kalian, sangat mudah kok Belajar Buat Robot disini. Dan jika kalian ingin mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan di Kursus Robotik ROBOTA kalian bisa kok mengembangkan sendiri, karena disini kalian sudah dilatih untuk bisa mandiri, lebih hebatnya lagi semua alat-alat sensor yang dipakai sudah sama dengan alat-alat sensor yang dipakai oleh kakak-kakak mahasiswa lho. Waw, menarik bukan Belajar Buat Robot di Sekolah Robot ROBOTA.

Belajar buat Robot

KLIK DISINI UNTUK BELAJAR CARA MEMBUAT ROBOT


Ayo, Belajar Membuat Robot! Ayo ajak ibu dan ayah kalian ya. Jangan sungkan dan jangan malu, manfaatkan dan kembangkan kemampuanmu disini. Ada banyak program khusus yang bisa kalian pilih disini. Belajar Membuat Robot, ya di ROBOTA!