Breaking

SEKOLAH ROBOT | KURSUS ROBOTIK ROBOTA

Monday 10 April 2017

WARALABA PENDIDIKAN Dengan Sistem Uji Pasar

WARALABA PENDIDIKAN

Bisnis WARALABA PENDIDIKAN masih menjadi peluang usaha yang tak mengenal musim dan trend. Terutama peluang usaha WARALABA PENDIDIKAN dibidang robotika. ROBOTA menjadi satu-satunya lembaga pendidikan Robotika di Indonesia yang memiliki status terakreditasi dari pemerintah. Artinya ROBOTA adalah Peluang Usaha yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

ROBOTA adalah lembaga yang sudah berdiri tahun 2016 yang didukung oleh tim yang solid sehingga ROBOTA menjadi pelopor sekolah robot di Indonesia. ROBOTA menetapkan standar khusus untuk membuka cabang, sehingga kualitas pendidikan tidak akan menurun dengan didukung system training dari pusat dengan menerapkan kepada setiap calon karyawannya untuk terjun langsung kelapangan. Dengan tujuan, agar saat kembali ke kota asalnya. Maka karyawan ROBOTA akan bisa mandiri.

Info lebih lanjut mengenai WARALABA PENDIDIKAN, silahkan KLIK DISINI

WARALABA PENDIDIKAN Dengan Sistem Uji Pasar


Mengenai standar khusus tersebut mulai dari penentuan lokasi yang akan dijadikan tempat kursus, dari rekrutmen karyawan sampai pada sistem training semua akan diawasi langsung oleh founder ROBOTA. Sehingga kesalahan dalam management operasional bisa langsung terlacak, sehingga kesalahan ini tidak terjadi saat pembukaan outlet baru.

Info lebih lanjut mengenai sistem uji pasar ini, silahkan KLIK DISINI

Waralaba pendidikan ROBOTA


Yang lebih baik lagi dimata para penguasaha atau anda yang ingin memulai usaha adalah adanya sistem uji pasar. Dimana para calon franchisee bisa langsung melihat dengan mata kepala bagaimana efek dan minat masyarakat mengenai lembaga kursus WARALABA PENDIDIKAN Sekolah Robot ROBOTA. Jadi anda tidak mengambil keputusan yang asal-asalan hanya bermodalkan semangat saja namun belum bisa melihat apakah usaha ini berjalan dengan baik atau tidak.

Bisa jadi modal dan semangat anda akan gugur saat melihat usaha anda gagal dipasar, hanya karena diawal anda tidak bisa melihat apakah usaha ini diterima atau tidak dimasyarakat. Kami WARALABA PENDIDIKAN sekolah robot ROBOTA membuka jalan untuk anda, anda akan kami ajak secara langsung apakah WARALABA PENDIDIKAN Sekolah robot ROBOTA benar-benar diterima atau oleh masyarakat dikota anda.

Info lebih lanjut mengenai sistem uji pasar ini, silahkan KLIK DISINI

WARALABA PENDIDIKAN


Jika dalam proses pengujian ini ternyata WARALABA PENDIDIKAN sekolah robot ROBOTA bisa diterima dengan baik oleh masyarakat maka anda bisa membuat keputusan untuk melanjutkan atau menghentikan proses kerjasama ini, disamping itu jika dalam proses pengujian pasar ini mendatangkan keuntungan finansial. Maka 100% keuntungan tersebut akan kami kembalikan lagi kepada calon Franchisee dengan sistem laporan yang transparan.
Namun, Jika dalam proses pengujian ini ternyata WARALABA PENDIDIKAN sekolah robot ROBOTA gagal atau tidak diterima dengan baik oleh masyarakat maka anda bisa membuat keputusan untuk menghentikan kerjasama ini. 

Semakin memudahkan anda bukan, ingat jangan ambil keputusan sesaat untuk membuka usaha tanpa mengujinya terlebih dahulu. Bisa jadi modal, tenaga dan fikiran anda akan terkuras habis untuk usaha yang anda jalankan

Info lebih lanjut mengenai sistem uji pasar ini, silahkan KLIK DISINI

Bisnis WARALABA PENDIDIKAN